..::
-db-

============================================= Dapatkan kata-kata inspiratif  –db– lainnya disini

Terima kasih telah mempercayai -db- dalam memberikan sedikit sentuhan hati dalam kehidupan Anda.

“Berteman dan dekatlah dengan orang-orang yang sukses maka Anda dapat dipastikan akan sukses, berteman dan dekatlah dengan orang-orang yang takut gagal dan lemah semangat, maka Anda akan gagal dan lemah semangat”

Dimana pun Anda, dan dengan siapapun Anda, akan begitulah Anda terlalu lama didekatnya. Apapun Anda dan Siapa pun Anda, Andalah yang menentukan akan dibawa kemana diri Anda.

Berbicara memang lebih mudah daripada melakukan. Ya, itulah seuntai kalimat yang mungkin benar maknya, karena berbuat sesuatu dari apa yang kita katakan tak semudah dengan setiap kata yang kita keluarkan. namun tahukah Anda bahwa sesungguhnya dengan sebuah kata yang terucap dapat mengguncangkan dunia? bukannya sebuah perkataan dapat memaksimalkan sebuah tindakan?

Ucapan ataupun perkataan dengan sebuah tindakan adalah satu rangkaian yang harus diselaraskan demi menghasilkan sebuah hasil yang memuaskan. Sama hal dengan dengan saat kita berpikir dahulu kemudian melakuakn suatu tindakan, yang bermaksud  agar setiap tindakan dan perbuatan yang kita lakukan dapat semaksimal mungkin dan tidak salah dalam melangkah.

Setiap ucapan-ucapan yang kita keluarkan haruslah didasarkan dari sebuah niat yang tulus untuk melakukannya dan akan menghasilkan sesuatu yang bernilai harganya…

Lakukan, dan lihatlah apa yang terjadi…

============================================= Dapatkan kata-kata inspiratif  –db– lainnya disini

Discussion

No comments yet.

Leave a comment

free counters

HTML hit counter - Quick-counter.net


Thank`s Visitor !

Instagram: @boedheanto

No Instagram images were found.