..::
you're reading...
..:Newsmedia

Malam Pertama di Alam Kubur

Hallo dBies… Apa kabar Anda hari ini?

Apapun kabar Anda hari ini haruslah dapat dijadikan sebagai momentum untuk terus memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi dari hari ke hari, karena semakin kita merubah hidup menjadi lebih baik lagi setiap hari dari hari kemarin maka semakin kita dapat menunjukkan kepada dunia bahwa kita adalah orang yang beruntung dari manusia lain.

Instropeksi diri sangat dibutuhkan setiap insan karena dapat menjadikannya lebih baik, di dunia dan di akhirat kelak. Dunia adalah tempat dimana kita berbenah dan melakukan perubahan kebaikan dalam diri sehingga kita dapat mempersiapkan diri di alam akhirat. Untuk menuju ke alam akhirat tentulah kita harus mempersiapkan diri kita di alam kubur.

Instrumental dan adegan dalam cuplikan-cuplikan video berikut mungkin saja dapat menggambarkan dan menjadi bagian dari jalan hidup dan mati Anda di alam kubur.

Skenario pasti yang Alloh berikan pada setiap jiwa yang hidup bagi hamba-hamba-Nya. Bukankah Alloh SWT telah memberikan pilihan pada setiap manusia? dan Alloh terus memperingatkan detik demi detik di setiap hela nafasnya. Semoga apa ynag ditampilkan dapat menjadi ikhtibar bagi siapapun yang menyaksikannya. Siapa tahu inilah jalan dari hidup dan mati kita di malam pertama…. di alam kubur….

Part I

Part II

Part III

Part IV

Part V

Advertisements

About dBoedmaster

Assalaamu'alaikum. Lakukan hal yang kecil untuk sesuatu yang BESAR. Lalu bersabar & berdo'alah dalam prosesnya. Maka raih & bersyukurlah karena impian Anda sudah di depan mata. "Awali dengan Niat, Lakukan yang Terbaik" ©db`2011 www.dboedmaster.co.nr

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

free counters

HTML hit counter - Quick-counter.net


Thank`s Visitor !

follow me

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Instagram: @boedheanto

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

%d bloggers like this: