..::
you're reading...
..:Newsmedia

Apakah Kata-kata ini Membuat Anda takut ?

Teringat sebuah tulisan yang ada di Musholla SMA-ku dulu. Sebuah stiker bertulisan:

“Alloh, Tuhanku. Muhammad, Nabiku. Islam, Agamaku. Jihad, Jalan Hidupku….”

Apakah kata” itu SANGAT MENAKUTKAN ANDA SAAT INI ?? Mungkin bagi sebagian orang, IYA.

Hanya orang” yang tidak mempelajari Islam secara kaffah dan utuh lah yang takut dan paranoid dengan kata” di atas. Tuntutlah Ilmu sampai ke negeri china. atau Menuntut ilmu adalah wajib bagi setiap muslim. Lantas, Ilmu” apakah yang telah dipelajari oleh setiap muslim ? atau enggan mempelajarinya secara utuh?

Tuhanku tidak mengajar untuk membenci satu sama lain, bahkan Nabiku menyuruhku untuk santun kepada siapa pun dan menghargai perbedaan karena Agamaku mengajarkan untuk menjadi Rahmat Bagi seluruh alam, bagi seluruh semesta dan isinya. Namun Tuhanku menyuruhku untuk membela diri dan ketika harkat dan martabat Agamaku direndahkan, Tuhanku menyuruhku untuk melakukan perlawanan. karena memang tak mungkin bagiku untuk diam ketika imanku kuat di jalan-nya. Itu pun Nabiku menyuruh untuk melakukan 3 tahapan dan tidak secara gamblang melakukan tindakan yg keras atau dengan perbuatan. Tidak menciderai wanita dan anak”. Bahkan Nabiku sangat menghargai tawanan perangnya dan itu telah dibuktikannya.

Tuhanku juga mengatakan kalau orang” yang akan membenci agamaku dan memperolok-olokkannya telah ada beratus tahun yg lalu, bahkan sejak pertama kali agamaku ada bahkan pula sebelum agamaku ada.

Telah banyak yg telah dikisahkan padaku agar aku bisa bertaqwa pada-Nya. Bukankah telah jelas dan nyata petunjuk”-Nya yang telah ditampakkan kepadamu? dan bukankah nikmat”-Nya telah kamu gunakan setiap detik? Lantas nikmat dari Tuhanmu yang mana lagi yang kamu dustai? Jangan sampai ketika sgala nikmat yg serba gratis ini tak dapat kamu rasakan kembali lalu kamu tak sempat untuk bersyukur pada-Nya. Smoga kita tetap dalam lindungan dan ampunannya, Amien… -db-

*tanyakenapa?*

Advertisements

About dBoedmaster

Assalaamu'alaikum. Lakukan hal yang kecil untuk sesuatu yang BESAR. Lalu bersabar & berdo'alah dalam prosesnya. Maka raih & bersyukurlah karena impian Anda sudah di depan mata. "Awali dengan Niat, Lakukan yang Terbaik" ©db`2011 www.dboedmaster.co.nr

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

free counters

HTML hit counter - Quick-counter.net


Thank`s Visitor !

follow me

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Instagram: @boedheanto

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

%d bloggers like this: