..::
you're reading...
..:Newsmedia

1`firsTime

Salam Bloger  – welcome to dboedbLog

Ini merupakan tulisan pertama saya di sebuah blog. Blog yang membuat Saya pusing 12 kali keliling panjang dan lebar. Habisnya, dapat dikata klo Saya emang salah satu orang di muka bumi ini yang agak males dan ga caya banget dengan blog. Untuk apa sih buat blog ? Ngabisin waktu aja, pikir Saya. Namun sejujurnya juga sampai saat Saya nulis kata2 ini, Saya pun masih males dan bingung nulis di sebuah blog apalagi mengelola sebuah blog.

Iming-iming biar dibaca blogger, hati Saya pun luluh juga. Walau bagaimana pun Saya harus ngedapeti penting apa nggaknya nulis di sebuh blog.Percaya atau tidak, Saya juga masih awam di dunia blog dan ingin belajar lebih dalem lagi. Tapi Saya tak tau mau kemana belajarnya. Ada sebuh blog yang Saya pernah telusuri klo kita membuat dan mengelola sebuah blog kita hars tau termasuk dalam ketegori manakah blog kita, tujuan dan fungsinya serta bagaimana agar orang mau masuk ke dalam blog kita. Namun Saya pun masih memilih antara satu dan yang laen dari kategori tersebut yang mana cocok untuk blog Saya ini.

Saya hanyalah seorang tamatan SMA yang pengen banget ngembangin otak saya untuk ke dunia teknologi dan informasi yang salah satunya bagian dari internet ini, dialah blog, forum atau pun website. Ketertarikan saya untuk memebrikan informasi-informasi penting, up to date, aktual dan analisis, membuat keinginan Saya untuk membangun dan mengelola sebuah blog yang berkategori Pribadi, Komunitas, dan berita. Apakah ketiga kategori itu bisa digabungkan ? Saya pun cuma ngikuti jalur saja.

Yach, ! Inilah sebuah dunia dimana kita harus memilih kemana jalan hidup kita. Dan saya akan tetap terus optimis untuk dapat menguasi dunia blog ini dan Satu hal terpenting dalam tujuan saya adalah mencari KENALAN, TEMAN dan SAHABAT plus bisa ga ya…( ixixiixxix )Kepada blogger yang udah senior dan berkompeten, Mohon pengajaran, bimbingan dan salam kenalannya…

Salam`

d`Boedmaster

Advertisements

About dBoedmaster

Assalaamu'alaikum. Lakukan hal yang kecil untuk sesuatu yang BESAR. Lalu bersabar & berdo'alah dalam prosesnya. Maka raih & bersyukurlah karena impian Anda sudah di depan mata. "Awali dengan Niat, Lakukan yang Terbaik" ©db`2011 www.dboedmaster.co.nr

Discussion

2 thoughts on “1`firsTime

  1. dan ak…pembaca pertamanya..hehehe…bener apa gak neh????

    maen-maen ke blog aku…ada info tentang jejaring sosial indonesia… lumayan buat submit link…tampilan juga lumayan lah…

    http://perawatgila.wordpress.com/2009/10/16/alfatam-com-jejaring-sosial-indonesia-buat-submit-link/

    Posted by perawatgila | 20/10/2009, 4:14 PM
  2. haha….

    iyya iyya…

    salam kenall dan save communication bro…

    Posted by dBoedmaster | 20/10/2009, 4:55 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

free counters

HTML hit counter - Quick-counter.net


Thank`s Visitor !

follow me

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Instagram: @boedheanto

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

%d bloggers like this: